Perlindungan Perawatan & Kesehatan Guru dan Pegawai

Sejak dimulainya inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan kepada guru dan pegawai, ditambah lagi dengan adanya pandemi Covid-19 ini, hal tersebut menjadi sedikit menghilangkan rasa khawatir.

Alhamdulillah saat ini sudah hampir seluruh pegawai Yayasan baik guru, pegawai dan juga tenaga tambahan lainnya sudah diikutsertakan dalam BPJS baik melalui institusi ataupun sebagian yang masih dibantu oleh Jamkesda/pemerintah. Saat ini 33 nama pegawai yang diikutsertakan yang juga melingkupi total 88 nama dengan anggota keluarga lainnya.

Program perlindungan perawatan dan kesehatan ini bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, dan seiring waktu secara bertahap akan menyeluruh hingga semua pegawai yang ada. BPJS Kesehatan saat ini memberikan akses kepada lembaga non-pemerintah untuk ikut serta dalam perlindungan kesehatan yang sebelumnya hanya dapat diakses oleh pegawai pemerintah (PNS).

Sebagai rekan pemerintah dalam membantu memberikan akses pendidikan kepada masyarakat maka upaya ini dapat dilihat sebagai perbaikan dan meningkatkan kualitas operasional sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada anak didik.

Pencapaian ini adalah langkah besar yang akan sangat berdampak pada operasional dan pengelolaan SDM. Kualitas pengajaran dan kegiatan pembinaan siswa adalah fokus utama Yayasan Darul Funun El-Abbasiyah yang mendapat perhatian besar untuk terus diperbaiki dan dikembangkan mengikut tantangan zaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *